Rabu, 17 September 2014

Deskripsi

Hai guys.. Namaku Nur Qurrota Aini. Kini aku berumur 19 tahun. Aku anak paling bungsu yaitu anak ke-3 dari 2 bersaudara. Aku kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang. Angkatan 2014. Aku dari FPSI jurusan Psikologi. Asalku dari Gresik. Aku kos di JL. Tirto Utomo Landungsari gg 1A Malang. Hobbyku membaca. Kalau cita-citaku sih dulu pas kecil ingin menjadi seorang dokter. Namanya juga masih kecil,,, hehehehe :D Tapi kini aku menjadi calon seorang dokter kejiwaan. Yaa mungkin itu jalan terbaik buat aku. Kalau ada kesempatan sih aku ingin mengambil S2 sampai S3 agar bisa jadi lebih profesional. Kalau makanan kesukaanku sih bakso.. Kalau minumnya jus apukat,,, Mungkin cukup itu aja deskripsi dari aku. Kalau ada kesempatan aku akan memposting tentang deskripsi aku yang lainnya. Cukup sekian dari aku,,, Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar